Cold Fog: Fogging Tanpa Asap

Rate this post

Cold Fog: Fogging Tanpa Asap

Pada musim hujan seperti saat ini nyamuk sangat banyak berkembang biak. Fogging merupakan cara paling ampuh untuk membasminya, akan tetapi residu yang dihasilkan fogging jika digunakan di dalam ruangan sangat banyak. Mulai dari asap hingga bau bahan bakar akan sangat menyengat jika menggunakan fogging pada umumnya. Untuk itu Cold Fog hadir untuk mengatasi permasalahan yang disebabkan oleh mesin fogging pada umumnya.

Cold fog atau yang biasa kita sebut dengan Ultra-low Volume(ULV) foggers bekerja dengan mengompresi pestisida atau disinfektan melalui nosel yang dirancang khusus, menghasilkan kabut dingin halus atauĀ aerosol.

Kelebihan serta Kekurangan dari Cold Fog

Selain sebagai sarana untuk membasmi hama, ULV juga bisa digunakan untuk membasmi virus dengan menghasilkan partikel kecil berukuran 5 mikron. Adapun beberapa kelebihan serta kekurangannya

Kelebihan:

  1. Tidak Ada Bahaya Lalu Lintas
    ULV menghasilkan kabut yang bahkan tidak terlihat, sehingga tidak akan menimbulkan bahaya di jalan, dan sangat cocok untuk diaplikasikan ke kota-kota besar yang padat penduduknya serta di dalam ruangan.
  2. Tidak Ada Suara Bising
    Selain itu, ULV Fogger tidak menimbulkan suara yang keras sehingga tidak menyebabkan kebisingan atau polusi suara.

Kekurangan:

  1. Lebih lambat
    Apabila kamu menggunakan ULV Fogger, maka Anda membutuhkan waktu yang cukup banyak untuk mengaplikasikannya secara merata.
  2. Kabut yang Praktis Tak Terlihat
    Salah satu kelebihan ULV Fogger adalah kabutnya yang terbilang tidak begitu terlihat. Namun, kabut yang tidak terlihat tersebut juga mempunyai kekurangan, seperti sulitnya memantau dan juga mengontrol arah kabut karena tidak terlihat.

Pest Terminator memastikan menggunakan seluruh alat dengan maksimal, untuk membantu permasalahan hama dan virus kalian. Hubungi kami segera untuk konsultasi, mengatasi, dan mencegah hama serta virus melaluiĀ kontak berikut atau WhatsApp +6281-1366-5536.

Leave a Comment

Your email address will not be published.